Rata-rata skor penilaian monitoring dan evaluasi kurikulum Universitas Muhammadiyah JakartaTahun Akademik 2014/2015-2015/2016

Aspek Penilaian Tahun Akademik
2014/2015 2015/2016 2016/2017
1.  Kurikulum Prodi berbasis K-Dikti 4,0 4,1 4,2
2.  Penyusunan K-Dikti berdsarkan Visi, Misi dan Tujuan UMJ disesuaikan dengan proses bisnis UMJ 4,0 4,1 4,2
3.  Penyusunan K-Dikti Prodi berdasarkan Visi, Misi, dan Tujuan Prodi serta Pencirian prodi terkait 4,0 4,2 4,3
4.  Profil Lulusan 4,1 4,2 4,3
5.  Rumusan Capaian Pembelajaran 4,1 4,3 4,4
6.  Penyusunan rumpun ilmu berdasarkan basis keilmuan 4,2 4,3 4,3
7.  Penyusunan bahan kajian 4,2 4,3 4,5
8.  Penyusunan mata kuliah 4,2 4,3 4,4
9.  Struktur kurikulum 4,1 4,2 4,6
10. Penetapan SKS 4,1 4,3 4,5

Jumlah Program Studi dengan Hasil Akhir Penilaian Monitoring dan Evaluasi Kurikulum

Fakultas Tahun Akademik
2014/2015 2015/2016 2016/2017
1. Fakultas Hukum 4,0 4,1 4,2
2.  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 4,0 4,1 4,3
3. Fakultas Ekonomi dan Bisnis 4,1 4,3 4,6
4.  Fakultas Agama 4,0 4,1 4,1
5. Fakultas Teknik 4,5 4,6 4,7
6. Fakultas Pertanian 4,0 4,0 4,1
7. Fakultas Kedokteran dan Kesehatan 4,1 4,4 4,5
8. Fakultas Ilmu Pendidikan 4,4 4,5 4,7
9. Fakultas Ilmu Keperawatan 4,4 4,5 4,7

Rata-Rata Skor Penilaian Monitoring dan Evaluasi Kurikulum setiap Fakultas di Universitas Muhammadiyah Jakarta Tahun Akademik 2014/2015-2015/2017

Fakultas Tahun Akademik
2014/2015 2015/2016 2016/2017
1. Fakultas Hukum 4,0 4,1 4,2
2.  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 4,0 4,1 4,3
3. Fakultas Ekonomi dan Bisnis 4,1 4,3 4,6
4.  Fakultas Agama 4,0 4,1 4,1
5. Fakultas Teknik 4,5 4,6 4,7
6. Fakultas Pertanian 4,0 4,0 4,1
7. Fakultas Kedokteran dan Kesehatan 4,1 4,4 4,5
8. Fakultas Ilmu Pendidikan 4,4 4,5 4,7
9. Fakultas Ilmu Keperawatan 4,4 4,5 4,7

Rata-Rata Skor Penilaian Sistem Pembelajaran di setiap Fakultas UMJ Periode Tahun Akademik 2014/2015 sampai 2016/2017

Fakultas Penilaian Sistem Pembelajaran per Tahun Akademik
2014/2015 2015/2016 2016/2017
Model Pembelajaran Model Pengajaran Dosen Model Pembelajaran Model Pengajaran Dosen Model Pembelajaran Model Pengajaran Dosen
1. FH 4,0 4,0 4,0 4,0 4,0 5,0
2. FISIP 4,0 4,0 4,0 4,0 4,0 5,0
3. FEB 4,0 4,0 4,0 5,0 5,0 5,0
4. FT 5,0 5,0 5,0 5,0 5,0 5,0
5. FAI 4,0 4,0 4,0 4,0 4,0 5,0
6. FTAN 4,0 4,0 4,0 4,0 4,0 5,0
7. FKK 5,0 5,0 5,0 5,0 5,0 5,0
8. FIP 4,0 5,0 5,0 5,0 5,0 5,0
9. FIK 5,0 5,0 5,0 5,0 5,0 5,0
Rata-Rata 4,3 4,4 4,4 4,6 4,6 5.0

Rata-Rata Skor Rencana Pembelajaran UMJ Periode Tahun Akademik 2014/2015 sampai 2015/2016

Aspek Penilaian Tahun Akademik
2014/2015 2015/2016 2016/2017
1. Ketersediaan RPS 4,0 4,0 4,2
2.  RPS mata kuliah  memuat visi, misi, tujuan, CP (4 unsur) prodi 4,1 4,3 4,6
3.  RPS memuat CP (4 unsur), matrik pembelajaran, rancangan tugas dan kriteria penilaian 4,0 4,2 4,4
4.  Matrik pembelajaran berdasarkan CP, bahan kajian, materi dan metode pembelajaran 4,0 4,2 4,2

Rata-Rata Skor Proses Pembelajaran UMJ Periode Tahun Akademik 2014/2015 sampai 2016/2017

Aspek Penilaian Tahun Akademik
2014/2015 2015/2016 2016/2017
1. Sarana dan Prsasarana Pembelajaran 4.0 4,1 4,2
2. Referensi dan Sarana Pembelajaran 4,1 4.2 4,2
3. Tingkat Kehadiran Dosen 4,1 4,3 4,4
4. Tingkat Kehadiran Mahasiswa 4,1 4,2 4,4
5. Parameter ketercapaian CP 4,0 4,1 4,3
6. SOP  Penilaian Ujian 4,1 4,4 4,5

Rata-Rata Skor Rencana dan Proses Pembelajaran per Fakultas UMJ Tahun Akademik 2014/2015 sampai 2016/2017

Fakultas Rata-Rata Skor Penilaian per Tahun Akademik
2014/2015 2015/2016 2016/2017
Rencana Pembelajaran Proses Pembelajaran Rencana Pembelajaran Proses Pembelajaran Rencana Pembelajaran Proses Pembelajaran
1. FH 4,0 4,0 4,1 4,1 4,1 4,4
2. FISIP 4,0 4,0 4,2 4,4 4,2 4,4
3. FEB 4,0 4,6 4,2 4,4 4,4 4,5
4. FT 4,0 4,4 4,2 4,5 4,4 4,6
5. FAI 3,9 4,0 4,1 4,2 4,4 4,3
6. Fak. Pertanian 3,9 4,0 4,2 4,4 4.2 4,5
7. FKK 4,0 4,2 4,0 4,2 4,2 4,5
8. FIP 4,0 4,2 4,2 4,2 4,2 4,6
9. FIK 4,0 4,4 4,2 4,4 4,4 4.5
Rata-Rata 4,0 4,2 4,1 4,4 4,2 4.5